SUARA INDONESIA PASURUAN

Pemilik Warung Minuman di Pasuruan Tewas Dihantam Tractor Head

Otinus Erwin Y - 22 October 2020 | 21:10 - Dibaca 175 kali
Peristiwa Daerah Pemilik Warung Minuman di Pasuruan Tewas Dihantam Tractor Head
Anggota Satlantas Polres Pasuruan yang mengevakuasi tractor head di lokasi kejadian. (Foto : aziz

PASURUAN - Seorang pemilik warung minuman diketahui bernama Siti Rumiyah (47), warga Dusun Balongwatu, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia pasca warungnya berada di pinggir jalur pantura Surabaya - Probolinggo, dihantam tractor head trailer bernopol B-9508-TEI, Kamis (22/10/2020) dinihari.

Insiden berawal saat tractor head bermuatan pipa baja yang dikemudikan Miftachur Rochman (49), asal Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampainya di TKP, tiba-tiba tempelan belakang tractor head itu oleng ke kanan atau ke jalur berlawanan. 

Sehingga menabrak dump truck bernopol W-8399-UA yang disopiri Nurachmanto (35), warga Desa Pasinan Lemah, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Tak sampai di sini, tempelan belakang tractor head oleng dan menabarak dump truck, mengarah ke kanan menabrak warung Siti Rumiyah.

Akibatnya korban yang sedang menunggui warungnya, terkena tempelan dan sontak meninggal. Motor Yamaha Mio Soul N-6701-TDM milik korban ikut rusak. Selain merusakkan warung berikut dagangannya, kejadian ini juga merusakkan pagar makam umum di sisi warung juga rusak berantakan sepanjang sekitar 8 meter.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, kecelakaan di Beji, menyebabkan pemilik warung tewas di lokasi."Korban meninggal di TKP dengan luka pada kaki kanan dan kaki kiri memar, perut sebelah kiri memar. Selanjutnya korban di bawah ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek," tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor :

Tags:
Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya