SUARA INDONESIA PASURUAN

Tabrak Lari, Pengendara Motor di Pasuruan Tewas

Otinus Erwin Y - 08 November 2020 | 21:11 - Dibaca 449 kali
Peristiwa Daerah Tabrak Lari, Pengendara Motor di Pasuruan Tewas
Polisi yang lakukan olah TKP di lokasi kejadian di Jalan Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Minggu (8/11/2020) pagi. (Foto : azis)

PASURUAN - Insiden tabrak lari terjadi Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Kali ini menimpa seorang pengendara motor Honda Beat Nopol N-2830-VB, diketahui bernama M Syafi'i (21), warga Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Korban tewas setelah tubuhnya terlindas truk.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/11/2020) pagi, saat korban melaju dari arah Pasuruan menuju ke arah Terminal Blandongan, Kota Pasuruan. Saat melaju kencang, korban tiba-tiba terjatuh ke kanan dari motornya. Namun dari arah berlawanan muncul truk tanpa diketahui nopolnya, melindas tubuh korban.

Akibatnya kondisi korban mengalami luka mengenaskan, kepala pecah. Melihat ada korban, truk justru tak berhenti, sang pengemudi tancap gas menuju ke arah barat."Diduga korban tak bisa mengendarai laju sepeda motornya dan terjatuh sendiri," ujar Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani, Minggu (8/11/2020).

Saat dilakukan olah TKP, polisi menemukan sebuah botol minuman keras (miras) pada motor korban. Sehingga kuat ada dugaan penyebab korban terjatuh sendiri karena berkendara dalam keadaan mabuk. Setelah kejadian, jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan untuk diotopsi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor :

Tags:
Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya