SUARA INDONESIA
Banner

KH Idris Hamid Meminta Warga Kota Pasuruan Jaga Kedamaian Saat Pilkada

PASURUAN - Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, mengunjungi sejumlah Ulama di Kota Pasuruan. Kunjungan kali ini, bersilaturahmi dan bertemu dengan KH Idris Hamid, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah, di Jalan KH Abdul Hamid Gg 8, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Kapolres didampingi Kasat Intelkam, ditemui di kediaman KH Idris, yang berada di lingkungan Ponpes Salafiyah. Selain bersilaturahmi, Kapolres juga sempat menyinggung pelaksanaan pencoblosan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Pasuruan, yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami datang untuk bersilaturahmi dan berharap pilkada di kota pasuruan nantinya berjalan kondusif," ujar Kapolres Arman, saat dihubungi, Selasa (17/11/2020).

KH Idris Hamid menyampaikan pesan pada warga Kota Pasuruan, agar seluruh warga Kota Pasuruan, untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada. Selalu menjaga ketertiban bersama, mengedepankan persatuan, menuju Pilkada yang aman dan damai.

"Kami berharap agar pilkada nantinya berjalan damai. Apapun pilihannya agar jangan ada perpecahan. Mari kita bangun Kota Pasuruan ini secara bersama-sama," pesan Kiai Idris Hamid.

Apa Reaksi Anda?