SUARA INDONESIA PASURUAN

Empat Ribu Pengunjung Padati Honda Sport Motoshow

Redaksi - 05 September 2023 | 12:09 - Dibaca 554 kali
Advertorial Empat Ribu Pengunjung Padati Honda Sport Motoshow
Salah seorang pengunjung saat mengunjungi Honda Sport Motoshow (Foto : MPM Honda Jatim)

PASURUAN, Suaraindonesia.co.id - Beragam Motor Sport Honda terbaik dihadirkan pada gelaran Honda Sport Motoshow yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT pekan lalu di Pintu Langit dengan tema “Excite Your Ride” with Honda Sport Bike. Sebanyak 4.500 pengunjung ikut memeriahkan gelaran Honda Sport Motoshow.  

Pameran Motor Sport Terbaru

Honda Sport Motoshow memamerkan beragam motor sport Honda antara lain Honda*CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire, Honda CB150X serta motor On Off yakni Honda CRF150L 

Honda Sport Motoshow dihadirkan untuk memenuhi keinginan para penggemar otomotif khususnya sepeda motor sport Honda serta mengajak konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport terbaru dari Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. 

“Saya suka dengan model motor Honda sport yang dipamerkan di sini dan beruntung sekali bisa riding test motor sport penjelajah Honda CB150X," kata Muchamad Chafid, salah seorang pengunjung.

Riding Experience

Pada kesempatan ini sebanyak 60 pengunjung merasakan sensasi berkendara pada sesi riding experience Honda CB150X. 

“Handlingnya sangat baik. Saya merasa sangat nyaman saat berkendara di berbagai kondisi jalan dengan Honda CB150X," kata Eri Susanto, peserta testride. 

Komunitas Motor

Honda Sport Motorshow juga di meriahkan dengan kehadiran komunitas Honda.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya