SUARA INDONESIA PASURUAN

Semarak Honda Premium Matic Day, Ratusan Pengunjung Rasakan Riding Experience Honda Matic

Redaksi - 13 September 2023 | 11:09 - Dibaca 890 kali
Advertorial Semarak Honda Premium Matic Day, Ratusan Pengunjung Rasakan Riding Experience Honda Matic
Salah seorang pengunjung mencoba riding experience honda matic (Foto : MPM Honda Jatim/Suaraindonesia.co.id

PASURUAN, Suaraindonesia.co.id - Ribuan pengunjung gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor ssepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ikut serta dalam kemeriahan kegiatan Honda Premium Matic Day yang berlangsung selama 2 hari di Pintulangit Pasuruan (09-10 September 2023). 

Berbagai kegiatan di suguhkan seperti riding experience dan exhibition program menarik selama kegiatan berlangsung. Keseruan dan antusias hadir dan mengikuti kegiatan ini.

Riding Experience

Untuk terus memberikan pengalaman berkendara tak terlupakan, 232 pengunjung mengikuti sesi riding experience Honda PCX160, ADV160 dan Vario160. Selain bisa merasakan performa dan kenyamanan berkendara , pengunjung juga mendapatkan hadiah doorprize.

“Saya sangat senang bisa datang ke acara pameran ini dan dapat kesempatan untuk testride motor matic Honda PCX160. Bukan hanya kesempatan untuk mencoba motor-motor keren, tapi juga bisa menikmati hiburannya," kata Suwarno, salah satu pengunjung dan peserta testride.

Sales Exhibition 

Honda Premium Matic Day menghadirkan beberapa motor matic unggulan Honda seperti Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Vario160. Berbagai program promo sangat menarik juga diberikan pada kegiatan ini seperti diskon menarik untuk pembelian motor matic Honda saat acara berlangsung.

“Menemani akhir pekan konsumen, Honda menghadirkan beberapa motor matic andalan Honda," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PM Honda Jatim.

"Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara ekspektasi para pecinta skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” sambungnya. 

Gelaran HPMD semakin meriah Dengan hadirnya artis Gildcoustic dan NDX Aka yang memberikan hiburan bagi pengunjung.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya