SUARA INDONESIA
Banner

Diduga Cemburu, Rumah Janda di Pasuruan Dilempari Bondet

PASURUAN - Kesunyian di pemukiman warga Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan insiden pelemparan bondet (bom ikan) di rumah Maisyaroh (42) oleh orang tak bertanggung jawab, Minggu (15/11/2029) malam. Akibatnya Musleh (45) warga sekitar terluka parah.

Selain melukai korban, ledakan 4 bondet ini, merusak rumah yang dihuni Maisyaroh. Bahkan kaca jendela, hingga ruang tamu berantakan, termasuk bufet yang ikut hancur berantakan isinya, akibat daya ledak yang cukup keras."Saya pas duduk di teras rumah saudara. Tiba-tiba ada orang membondet rumah saya," ujar Maisyaroh.

Sebanyak 4 buah bondet yang berdaya ledak tinggi meledak. Namun salah satunya tak sempat meledak. Tak puas, pelaku terus memburu Maisyaroh yang bersembunyi di rumah saudaranya, seusai pelaku mencari keberadaannya. Karena tak ketemu, Musleh yang berada di lorong rumah langsung di bondet pelaku.

Korban yang masih kerabat Maisyaroh ini, tersungkur bersimbah darah. Dugaan lemparan bondet salah sasaran, yang disebut bermotif dendam dan cemburu. Usai beraksi, pelaku yang dugaan lebih dari satu orang ini, langsung kabur. Musleh yang tak sadarkan diri ini, dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno, saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Menurutnya aksi yang dilakukan para pelaku bermotif dendam."Sesuai dari keterangan korban Maisyaroh, ada unsur dendam. Dari keterangan saksi-saksi dan bukti di TKP, untuk identitas pelaku sudah kami kantongi," tegas Kapolsek. 

Apa Reaksi Anda?