SUARA INDONESIA PASURUAN

Tahun Baru Motor Baru, MPM Honda Jatim Berikan Beragam Pilihan Motor Honda

Redaksi - 29 January 2022 | 19:01 - Dibaca 2.53k kali
Otomotif Tahun Baru Motor Baru, MPM Honda Jatim Berikan Beragam Pilihan Motor Honda
Beragam pilihan motor Honda sesuai dengan kebutuhan masyarakat hadir di distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim (Foto: Istimewa)
PASURUAN– Di awal tahun 2022 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda memberikan beragam pilihan motor Honda sesuai dengan kebutuhan masyarakat beserta dengan program menarik.

Program ini khusus untuk masyarakat wilayah Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang selama bulan Januari 2022 dengan pembelian secara kredit. Penawaran menarik ini untuk motor type matic seperti Honda BeAT dengan uang muka Rp. 500 ribu dan potongan tenor 2x. New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street hadir dengan tampilan terbaru yaitu adanya pilihan warna baru dan striping baru. 

New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street, sudah terbukti menjadi motor pilihan Favorit dari semua kalangan. Kini eranya nge-BeAT karena setiap pengguna New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street adalah Satu yang Spesial dari Skuter Matik Favorit Semua orang.

Penawaran juga diberikan untuk pembelian Honda Vario125, yakni dengan uang muka sebesar Rp. 1 juta dan potongan tenor 2x. New Honda Vario 125 mengukuhkan posisinya sebagai pilihan skutik sporti dengan fitur yang canggih, kini penggunanya dapat menikmati berkendara harian yang nyaman dengan tampilan semakin sporti.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya. AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.

Dan setiap pembelian Honda PCX secara kredit MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor sebanyak 2x dengan total hemat hingga Rp 4 Juta. Honda PCX merupakan skutik dengan body yang cukup besar dan dilengkapi dengan bagasi berkapasitas 25 liter yang dapat menampung helm fullface dan juga barang-barang lainnya, body tersebut juga memberikan posisi rileks bagi pengendara pada saat riding. Sistem pengereman sudah menggunakan ABS (Anti-Lock Braking System) memberikan keamanan maksimal pada saat motor sedang mengerem dan mengurangi resiko selip pada ban.

Selain type matic, penawaran juga diberikan untuk tipe motor naked sport bike Honda CB150R Streetfire, untuk pembelian kredit dengan potongan tenor 4x. Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

“Diawal tahun ini , kami berikan berbagai pilihan motor untuk masyarakat sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya sehari – hari dengan penawaran yang menarik..“ kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen dapat menghubungi dealer Honda terdekat. Dan bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke dealer, MPM Honda Jatim menghadirkan Pameran Virtual Honda dengan mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Terpopuler

Featured SIN TV

Feature

View All