SUARA INDONESIA PASURUAN

Pemuda Lajang Ditemukan Tewas di Sungai Camplong

Otinus Erwin Y - 12 October 2020 | 12:10 - Dibaca 110 kali
Peristiwa Daerah Pemuda Lajang Ditemukan Tewas di Sungai Camplong
Warga dan polisi saat mengevakuasi jasad korban di Sungai Camplong, Sabtu (11/10/2020) malam



PASURUAN - Warga Kelurahan/Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan ditemukannya jasad seorang pemuda dalam kondisi mengambang di Sungai Camplong, Kelurahan Kejayan, Minggu (11/10/2020) sekiitar pukul 23.30 WIB. Saat ditemukan, jasad korban masih mengenakan baju dan bersarung.


Korban yang diketahui bernama M Sudirman (28) asal Dusun Kangkungan, Desa Siyar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, pertama kali ditemukan oleh seorang pencari katak. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek Kejayan, hingga evakuasi dilakukan warga bersama polisi.


Namun, pihak keluarga korban keberatan saat jasad pemuda lajang ini akan dibawa ke rumah sakit. Bahkan keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi."Memang tadi malam korban ditemukan oleh warga di sungai camplong," ungkap Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng, saat dihubungi, suaraindonesia.co.id, Senin (12/10/2020).


Dari keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal, korban berpamitan untuk pergi ke sungai. Namun setelah ditunggu lama, Sudirman tidak muncul. Belakangan ada laporan bahwa korban ditemukan meninggal."Karena keberatan divisum, pihak keluarga membuat surat pernyataan," imbuh Kapolsek

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor :

Tags:
Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya