SUARA INDONESIA PASURUAN

Diseruduk Truk Paving, Dua Mahasiswa Tewas di Pasuruan

Awin Wildania - 31 January 2023 | 08:01 - Dibaca 967 kali
Peristiwa Daerah Diseruduk Truk Paving, Dua Mahasiswa Tewas di Pasuruan
Kondisi dua mahasiswa di Pasuruan yang tewas mengenaskan setelah diseruduk truk. (Istimewa).

PASURUAN - Hidup dua mahasiswi asal Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, berakhir memilukan. Keduanya meninggal dunia, setelah diseruduk truk di jalan Malang-Surabaya.  

Dua mahasiswi itu adalah Robiatul Adawiyah, 20 dan Faizatul Munawaroh, 22. Keduanya merupakan tetangga yang tengah menjalani masa kuliah di wilayah Kabupaten Pasuruan. 

Insiden naas itu menimpa keduanya, Senin (30/1/2023). Informasinya, kedua korban baru saja keluar dari gang desanya. Begitu keluar, keduanya yang berboncengan dengan mengendarai Honda Beat, hendak nyebrang di jalur Malang-Surabaya. 

Namun, pandangan mereka terhalang oleh MPU. Sehingga, tidak menyadari ada truk dari arah Malang. Begitu menyebrang, mendadak truk paving yang dikemudikan Tohar, 38, asal Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, menyeruduk keduanya.

Keduanya dilindas dan terseret truk. Tak hanya berhenti di situ, truk nopol N 8740 EA yang kehilangan kendali itu, juga menyasak motor Honda PCX dari arah Surabaya ke Malang.

Akibatnya, pengendara PCX, Jopa Antania, 37, warga Desa Karangsoko, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek yang membonceng istrinya, Fitriyani, 33, asal Desa Pucanganom, Kecamatan/ Kabupaten Sidoarjo mengalami luka-luka. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menguraikan, kejadian bermula saat korban berboncengan keluar gang. Namun saat bersamaan melintas truk yang hendak menyebrang di simpang tiga jeruk kuwik, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Imbasnya, kecelakaan tersebut tak terhindarkan. Keduanya meninggal di lokasi kejadian, setelah mengalami luka parah. Jenazah kedua korban dibawa ke RSUD Bangil," terangnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Awin Wildania
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya