SUARA INDONESIA PASURUAN

Mobil Carry Ludes Terbakar di Area SPBU Jalur Pantura

Otinus Erwin Y - 13 October 2020 | 09:10 - Dibaca 180 kali
Peristiwa Daerah Mobil Carry Ludes Terbakar di Area SPBU Jalur Pantura
Petugas Damkar BPBD Kota Pasuruan berusaha padamkan api yang meludeskan mobi Suzuki Carry

PASURUAN - Warga Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, dikagetkan dengan peristiwa kebakaran terjadi di SPBU Karangketug, Selasa (13/10/202) pagi. Kali ini sebuah Suzuki Carry yang sedang mengisi BBM dilalap api. Dugaan sementara api yang meludeskan seluruh bodi minibus tersebut, lantaran korsleting di mobil itu.

Meski tak ada korban jiwa, namun insiden di pagi itu, membuat warga dan pengendara yang sedang mengisi BBM menjauh dari lokasi kejadian. Sementara petugas SPBU berusaha memadamkan mobil Carry Nopol N-1968-W milik Nur Aini."Saya tadi melihat petugas SPBU ikut padamkan api," kata Naryo, warga sekitar.

Api bisa dipadamkan seusai 2 mobil Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (SPBU) Kota Pasuruan diterjunkan untuk memadamkan api. Hingga tak lama api bisa dipadamkan. Atas insiden itu, pemilik mobil mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. Hingga saat ini pembasahan usai dilakukan oleh petugas Damkar.

Sementara untuk kelancaran aktivitas di area SPBU yang berada di Jalan Raya Karangketug (jalur pantura), petugas dari Polsek dan dari Damkar memindahkan bangkai mobil itu."Kebakaran diduga karena konsleting listrik pada variasi mobil berwana hijau itu," papar Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya