SUARA INDONESIA
Banner

Perempuan Setengah Baya di Pasuruan Tewas Tertabrak KA Komuter

PASURUAN - Suswinarti (51), warga Dusun Kedungturi, Desa Gunungganggsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, harus meregang nyawa, usai dihantam Kereta Api (KA) Komuter, di perlintasan rel KA tanpa palang pintu di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Peristiwa berujung maut tersebut terjadi saat korban sedang mengendarai motor matic sendirian. Saat melintas, tiba-tiba muncul KA komuter relasi Surabaya -Bangil yang dimasinisi, Deddy, melintas untuk masuk ke kawasan Stasiun Bangil. Dengan seketika korban langsung tertabrak hingga terseret beberapa meter.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, korban yang saat itu mengendarai motor berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Di lokasi kejadian korban langsung melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu."Korban tertabrak dengan seketika, oleh kereta api komuter relasi Surabaya-Bangil," ujarnya.

Menurut Marti, korban sempat terseret sejauh 5 meter dari lokas. Diduga korban tidak memperhatikan adanya kereta dari arah Surabaya saat melaju kencang."Usai kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan. Namun nasib berkata lain, nyawa korban tidak bisa tertolong," jelas Marti.

Apa Reaksi Anda?