SUARA INDONESIA
Banner

Alumni Ponpes Sidogiri Diinstruksikan Menangkan Paslon TEGAS

PASURUAN - Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, KH Nawawi Abdul Jalil, didampingi KH Abdullah Siraj, menginstruksikan para alumni santri yang tinggal di Kota Pasuruan untuk mendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Teno-Hasjim (TEGAS).

Instruksi tersebut tertuang dalam surat pernyataan tertulis yang ditanda tangani KH Nawawi Abdul Jalil dan KH Abdullah Siraj.

"Saya KH Nawawi Abdul Jalil dan KH Abdulloh Siroj, menyatakan turut mendukung pasangan TEGAS (Teno-Hasjim) paslon nomor 2 pada Pilkada Kota Pasuruan," demikian pernyataan yang tertulis dalam instruksi tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan TEGAS, Aminurrokhman mengonfirmasi bahwa surat tersebut benar dibuat oleh Kiai Nawawi Abdul Jalil dan Kiai Abdullah Siraj.

"Tentu kami tim pemenangan sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan secara terbuka yang diberikan Kiai Nawawi dan Kiai Abdulloh Siroj," kata Aminurrokhman kepada suaraindonesia.co.id, Senin (16/11/2020).

Menurut dia, Teno dan Hasjim sowan kepada 2 ulama tersebut dalam rangka meminta doa menjelang debat publik yang sedianya digelar tanggal 18 November 2020 besok.

"Ternyata di luar prediksi kita. Selain mendoakan, beliau juga memberi dukungan secara terbuka. Saya selaku ketua tim pemenangan berharap ini dapat membawa dampak elektoral yang positif bagi paslon TEGAS," pungkas Aminurrokhman. 

Apa Reaksi Anda?